Breaking

18 Anime upcomming 2018 Paling Di Antisipasi (Versi All About Anime)

18 Anime Paling Di Antisipasi di Tahun 2018


Tahun 2017 segera berakhir dan di tahun 2017 kita sudah disuguji berbagai macam judul anime yang keren-keren dan pertarungan yang epic banget kayak Fate/Apocrypha dan Shingeki no Kyoujin Season 2 misalnya atau anime yang bikin merinding Kayak Yami Shibai dan Jigoku Shojou. Nah, menjelang tahun 2018, disini gw bakal kasih sedikit judul-judul anime yang paling diantisipasi di tahun 2018 atau yang paling ditunggu oleh penggemar anime. Udah penasaran sama judul apa aja yang paling di antisipasi? Oke langsung aja simak 22 judul anime paling di antisipasi di tahun 2018:

1.     Overlord II

Overlord II
Overlord

Setelah para penggemar Overlord dihadapkan dengan cerita yang menggantung Season pertamanya. 2 tahun setelah rilisnya season pertama akhirnya season kedua dari serial TV anime Overlord mendapatkan sequelnya. Di season ini kembali pada petualangan Momonga yang terjebak di sebuah game MMORPG. Penasaran dengan petualangan Momonga di anime Overlord? Tunggu tanggal rilisnya 9 Januari 2018.

2.     Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu

Nanatsu no Taizai

Season kedua dari anime Nanatsu no Taizai. Setelah di season sebelumnya Meliodas dan Elizabeth berhasil mengumpulkan ke 5 anggota Nanatsu no Taizai. Di season ini Meliodas dkk akan kembali berpetualang untuk mencari anggota dari Nanatu no Taizai yang tersisa yaitu Escanor dan akan bertemu dengan sebuah kelompok yang menyebut diri mereka sebagai 10 Commandmers. Apakah Meliodas dkk berhasil menemui Escanor sang dosa Kesombongan dan siapakah 10 Commandments ini? Nantikan saja jawabannya di Season keduanya yang akan rilis 13 Januari 2018 mendatang di Jepang.


3.     Sword Art Online : Alicization


Sword Art Online : Alicization

Hype, yah mungkin itu lah yang dirasakan para penggemar Sword Art Online a.k.a SAO setelah mendapatkan kabar season terbaru dari serial TV anime SAO, Sword Art Online : Alicization. Di tahun sebelumnya 2016 penggemar SAO disuguhi sebuah adaptasi movie yang berjudul Sword Art Online : Ordinal Scale. Cerita di Ordinal Scale sendiri sebagai “jembatan” untuk arc selanjutnya, Alicization.
SAO Season 3
Wellcome To Rath

Di akhir movie Ordinal Scale ada adegan dimana Kikuoka memperkenalkan sebuah tempat yang bernama “Rath” dan di akhir terdapat kalimat SAO Will Return. Setelah kurang lebih hampir 1 tahun sejak perilisan movie Ordinal Scale akhirnya Studio A-1 Pictures mengumumkan season terbaru dari SAO yaitu Alicization. Meskipun tanpa tanggal rilis yang pasti, para penggemar SAO optimis jika Sword Art Online : Alicization akan di adaptasi di tahun 2018. Dengan “dunia” baru yang bernama Underworld apakah studio A-1 Pictures bisa maksimal dalam mengadaptasi arc Alicization ini. Mengingat di novel SAO, arc alicization terdiri dari 10 jilid.
Konfirmasi SAO Season 3
YEAH!! Season 3



4.     Tokyo Ghoul :Re

Tokyo ghoul

Setelah menunggu lama, akhirnya Tokyo Ghoul :Re mendapatkan konfirmasi anime dan bulan rilisnya di bulan April 2018. Mengadaptasi dari manga dengan judul sama. Tokyo Ghoul :Re mengambil sendiri bercerita dengan setting waktu 2 tahun setelah penyerangan di Anteiku. Tokyo Ghoul :Re berfokus pada karakter baru bernama Haise Sasaki. Dan di anime ini kelompok teroris ghoul Aogiri kembali menunjukkan exsistensinya. Dan membuktikan bahwa Ghoul masih tetap ada di tanah Tokyo.


5.     Boku no Hero Academia Season 3

Boku no Hero Academia

Season kedua baru saja berakhir 3 bulan lalu, dan season kedua dari serial anime Boku no Hero Academia mendapatkan sequel di season ketiga. Season ketiganya sendiri akan dirilis pada bulan April 2018 tanpa tanggal rilis yang pasti.


6.     Code Geas : Fukkatsu no Lelouch

Code Geass

Butuh 8 tahun bagi Penggemar Code Geass untuk bersuka cita. Setelah di tahun 2016 code geass mendapatkan konfirmasi tentang sequel dari serial Code Geass dan sekarang hampir menginjak 12 tahun sejak perilisan season pertamanya. Apakah sequel dari Code Geass ini akan rilis di tahun 2018 atau akan kembali diundur ke tahun berikutnya.


7.     Fairy Tail (2018)

Fairy Tail

Season ini merupakan final season dari anime Fairy Tail yang sudah tayang sejak tahun 2009. Tapi final season ini masih belum mendapatkan tanggal dan bulan rilis yang pasti.

8.     Shingeki no Kyojin Season 3

Shingeki no Kyojin

Dengan mendapatkan konfirmasi langsung di akhir episode season 2, season 3 dari anime Shingeki no Kyoujin langsung di tunggu oleh para penggemarnya. Setelah di season keduanya yang cukup meraih perhatian dari penggemar anime semoga saja season ketiga ini lebih baik dari pada season keduanya.


9.     One Punch Man Season 2

One Punch Man

Anime yang paling ditunggu season keduanya ini juga termasuk anime yang paling ditunggu rilisnya di tahun 2018. Berfokus pada seorang pahlawan botak bernama Saitama yang memiliki kekuatan sangat luar biasa, hanya dengan 1 pukulan lawannya langsung K.O.

10. Highschool DxD : Hero

Highschool DxD

Season keempat dari serial TV anime Highschool DxD. Masih berfokus pada Hyoudou Issei yang menjadi iblis karena dibunuh oleh pacar pertamanya dikencannya yang pertama dan disitulah dia pertama kali melihat wujud iblis. Di ending season ketiga sendiri berakhir dengan ending yang mengambang dengan bertambahnya anggota baru Roseweisse sebagai budak benteng.

11. Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari

Anime anti mainstreame tahun 2018, kenapa gw bilang anti mainstreame karena di anime ini sang main character memiliki sifat anti “Hero”. Berbeda dengan kebanyakan main character yang memiliki sifat “Hero”. Anime ini berfokus pada karakter bernama Iwatani Naofumi yang dipanggil ke dunia paralel bersama dengan 3 orang yang lain untuk menjadi seorang pahlawan dan masing-masing mendapatkan senjata legendaris. Dan kebetulan dia mendapatkan senjata legendaris sebuah tameng. Karena kurang kharisma dan pengalaman di hari ketiga dia dikhianati, difitnah, dan dirampok oleh partnernya bahkan sampai dijauhi oleh masyarakat dan sang raja. Dan dia berniat untuk melakukan balas dendam. Bagaimana nasip Naofumi selanjutnya? Tunggu saja animenya meskipun masih belum ada konfirmasi tanggal, bulan, dan tahun rilisnya.

12. Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March Kara HAjimaru Isekai Kyousoukyoku

      Anime selanjutnya juga masih bertemakan Isekai atau dunia paralel. Bercerita tentang Suzuki Ichirou yang terkirim ke dunia RPG. Anime ini akan tayang 11 Januari 2018.

13. To Aru Majutsu no Index Season 3

To Aru Majutsu no Index

Season ketiga akhirnya dikonfirmasi dan mendapatkan jadwal rilisnya. Setelah hampir 7 tahun sejak berakhirnya season kedua, To Aru Majutsu no Index mendapatan season ketiganya yang akan rilis di tahun 2018 tanpa tanggal dan bulan rilis yang pasti. Tapi sudah dipastikan kalo season ketiganya bakal dirilis di tahun 2018

14. Date a Live Season 3

Date a Live

Season ketiga dari serial TV anime Date a Live. Di season ke 3 ini kembali berfokus pada Itsuka Shidou yang memiliki kemampuan untuk menyegel spirit atau roh yang datang untuk menghancurkaan bumi. Sama seperti SAO : Alicization, Date a Live season 3 ini juga masih tanpa ada kejelasan untuk tahun dan bulan rilisnya. Tapi ada kemungkinan besar akan di rilis di tahun 2018 mendatang.

15. Fate/Stay Night : Heaven’s Feel  – II. Lost Butterfly

Fate/Stay Night : Heaven's Feel - II. Lost Butterfly

Movie kedua dari 3 movie trilogi Fate/Stay Night : Heaven’s Feel. Melanjutkan movie yang pertama, Fate/Stay Night : Heaven’s Feel kembali berfokus di route Matou Sakura sebagai main character.

16. Steins;Gate 0

Steins;Gate 0

Steins;Gate 0 merupakan cerita untuk alternative ending dari anime Steins;Gate : Kyoukaimenjou no Missing Link – Devide By Zero yang sebelumnya sudah rilis 2 tahun yang lalu. Setelah harus menunggu kurang lebih 2 tahun akhirnya anime ini mendapatkan konfirmasi rilis di bulan April sebagai bulan rilisnya meskipun tanpa tanggal yang pasti, tapi kita harap semoga saja rilis bulan April ini bukan sebagai April Mop.

17. Shokugeki no Souma : San no Sara – Toutsuki Ressha-hen

Shokugeki no Souma

Season ke 4 dari serial anime Shokugeki no Souma ini kembali melanjutkan cerita pertarungan antara Souma dkk melawan kubu “Central” yang di dalangi oleh Nakiri Azami dan anggota elit 10.

18. Violet Evergarden

Violet Evergarden

Yang terakhir ada Violet Evergarden, yah meskipun episode pertamanya sudah rilis di bulan juli kemarin tapi, secara resminya akan rilis di awal tahun 2018. Yah jujur aja Violet Evergarden salah satu anime yang memikat hati gw. Yang membuat gw disini tertarik adalah bagaimana kualitas grafis yang di hasilkan oleh studio KyoAni (Kyoto Animation) dan cerita yang akan dimuatnya. khususnya bagi gw sendiri adalah bagaimana mereka menggambarkan cantiknya sang pemeran utama Violet.
She's Very Beautifull

Berfokus pada karakter bernama Violet, Violet adalah seorang Auto Memories Doll. Auto Memories Doll sendiri diciptakan oleh Professor Orland untuk istri tercintanya. Tapi berita tentang Auto Memories Doll ini tersebar keseluruh dunia, dan beberapa agensi didirikan agar masyarakat umum bisa menyewa Auto Memories Doll. Gadis dengan mata biru dan rambut pirangnya dan kecantikannya seperti karakter dari kisah dongeng, dia adalah Violet Evergarden.

Bonus Foto Violet :V

Terlalu Cantik :v


Kawaii :'v

         
          Oke cukup segini aja yang bisa gw kasih mengenai anime yang paling di antisipasi di tahun 2018. Selamat berpesta buat para penggemar anime di tahun 2018. Salam Anime Lovers Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar