Breaking

Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa!

Karakter Anime Overpower Dengan Kekuatan Dewa

Karakter Fiksi Overpower Dengan Kekuatan Dewa

Oke dipembahasan kali ini gw gak bakal sharing tentang review anime kocak ataupun romance tapi, gw bakal bahas tentang karakter fiksi yang overpower. Tapi overpower yang gw bahas disini bukan yang mainstreame kayak si kepala botak saitama misalnya. tapi gw bakal bahas karakter overpower yang memiliki kekuatan setara dengan "tuhan" atau dewa. Kekuatan karakter yang gw sebut disini gak tergantung dia ada di urutan berapa. Oke gak usah lama-lama langsung aja cek dibawah ini.

Giorno Giovanna

Giorno Giovanna

Yang pertama Giorno Giovanna dari Series JoJo Bizzare Adventure. Karakter ini gw bilang overpower karna dia memiliki Stand Gold Experience (GER). GER ini bisa merubah aksi lawan menjadi 0. Jadi kalo ada lawan yang kena skill ini kematian mereka bisa jadi 0 yang akhirnya lawan-lawannya bakal mengalami kematian berulang kali.



Sinbad

Sinbad

Selanjutnya ada Sinbad dari Series Magi The Labyrinth Of Magic. Sinbad adalah karakter overpower sejak dia masih jadi manusia. Ya, sejak masih manusia karena dalam cerita Sinbad menjadi Dewa. Sinbad bisa menjadi dewa karena berhasil mengalahkan penciptanya sendiri dan merebut posisi dewa. Dan karena berhasil menjadi dewa kemampaunnya adalah bisa mengendalikan rukh yang merupakan inti dari semua makhluk hidup. Dengan kekuatannya itu dia bisa saja menghancurkan dan menulis ulang dunia sesuai dengan kehendaknya.

Kumagawa Misogi

Kumagawa Misogi

Selanjutnya ada Kumagawa Misogi dari series Medak Box. Kemampuan Misogi adalah “All Fiction”, dia bisa membuat apapun yang disentuh atau dilihat menjadi “fiksi” bisa dibilang gak nyata. Bahkan dia bisa menghilangkan warna utama di dunia dan mengubah dunia hanya dengan 2 warna yaitu hitam dan putih.

Polaris

Selanjutnya ada Polaris dari series Devil Survivor 2. Polaris adalah kesatuan yang mirip dengan dewa yang tinggal di “Akasha Stratum” dan memiliki akses ke “Akashic Record” dimana dia bisa mengubah nasib dari alam semesta.
Polaris memiliki 3 bagian yang bertuliskan A, B, dan AB. Dimana salah satu sisinya memiliki kekuatan yang sangat besar dan jangkauan serangan yang tak terbatas.

Mercurius

Mercurius

Selanjutnya Mercurius dari series Dies Irae. Mercurius merupakan Tuhan di Dies Irae multiverse sekaligus merupakan salah satu Hadou Gods Di Shinza Banshou yang bernama Eigo Kaiki. Mercurius dijuluki sebagai Snake of Mercury karena manifestasi hukum Atziluthnya yaitu Acta Est Fabula yang memiliki bentuk seperti ular.
Dia dapat menghancurkan throne, alam semesta dan konsep dengan sangat mudah. Mercurius juga bisa mengatur ulang segala sesuatu dan membawa kembali orang yang keberadaannya telah dihapuskan sepenuhnya. Mercurius telah sering mengulang dan merestart Countless Time sampai dia sendiri merasa muak. Dia memiliki Taikyou bernilai 90 dan salah satu Hadou Gods terkuat.

Reinhard Tristan Eugan Heydrich

Reinhard Tristan Eugen Heydrich

Selanjutnya masih dari series Dies Irae yaitu Reinhard Tristan Eugan Heydrich. Reinhard merupakan leader di Longinus Dreizehn Orden. Sama seperti Mercurius, dia juga merupakan salah satu Hadou Gods yang bernama Shuradou Shikoten. Sebagai Hadou Gods dia memiliki Taikyou yang bernilai 90 dan merupakan salah satu Hadou Gods terkuat.
Reinhard bisa menghancurkan alam semesta, konsep dan throne dengan sangat mudah. Bahkan serangan kecilnya saja cukup untuk menghancurkan Multiverse.
Reinhard dapat membuat member Longinus Dreizehn Orden menjadi selevel dengan Hadou Gods atau yang disebut Hadou Gods Cell menggunakan menifestasi hukum Atziluthnya, yaitu Du-sollst-Dies-Irae. Dia juga memiliki senjata sebuah tombak yang bernama Longinuslanze Testament. Senjata ini bisa melenyapkan segala sesuatu dan konsep apapun. Selain itu, dia juga bisa memanggil 100.000.000 pasukan yang tidak terikat dengan kematian dan setara dengan dirinya sendiri.

Bernkastel Frederica

Bernkastel Fredica
Selanjutnya ada Bernkastel Fredica dari series Umineko No Naku koro Ni. Bernkastel merupakan karakter yang sudah menciptakan dunia Higurashi. Dia merupakan penyihir keajaiban yang mampu memanipulasi suatu keajaiban.
Dan dia memiliki semacam Red Truth, Red Truth sendiri adalah sesuatu yang mengatakan sesuatu kebenaran. Bernkastel juga memiliki Sea of Kakera yang jumlahnya mencapau ratusan kakera. Setiap kakera sendiri sama dengan infinite multiverse atau alam semesta dengan jumlah yang tak terbatas. Dia juga bisa menciptakan suatu fiksi yang lain dan berpindah dari fiksi satu ke fiksi yang lain.

Sai Akuto

Sai Akuto

Selanjutnya ada Sai Akuto dari series Ichiban Ushiro no Daimaou. Sai sendiri merupakan Raja Iblis. Dia dapat menghancurkan/menciptakan Countless Universe (alam semesta tak terbatas). Sai bahkan bisa mengubah ukuran dunia jadi sebesar genggamannya dan menghancurkannya.
Sai juga menjadi sesuatu yang serupa dengan The Law of Identity yaitu Author bisa dibilang yang mengontrol story Ichiban Ushiro no Daimaou termasuk kehidupannya sendiri. Dan dia pernah mencoba menulis ulang sejarah tapi gagal dan justru mengakibatkan hancurnya dunia. Dia juga sepenuhnya mengendalikan Afterlife World dan ranah-ranah yang berada dibawahnya.

Amane Yayoi

Amane Yayoi

Selanjutnya Amane Yayoi dari series I/O. Yayoi atau Anu adalah salah satu dari The Great Triad (3 terhebat) atau bisa disebut sebagai 3 God (3 tuhan) yang menciptakan Babylonia. Dan dia  adalah pimpinan dari 3 God tersebut sekaligus Anunnaki. Dan dia adalah The Great Triad yang paling ditakuti oleh seluruh God yang ada di Babylonia.

Hajun

Hajun

Selanjutnya adalah Hajun dari series Kajiri Kamui Kagura. Hajun merupakan karakter fiksi terkuat dan dia juga salah satu karakter di Shinza Banshou terkuat, kekuatannya sendiri sudah diluar logika manusia. Bahkan seluruh karakter Shinza Banshou bersatu masih tetap kalah dengan dia dan dia salah satu Hadou Gods yang memiliki Taikyou tanpa batas padahal 8 Hadou Gods lainnya hanya mempunyai Taikyou direntang angka 80-100.
Saking kuatnya, dia pernah membantai 8 Hadou Gods yang maha kuat hanya dengan jari kelingkingnya saja dan dengan kekuatan pikirannya sesuatu akan menjadi kenyataan dan juga sanggup menciptakan alam semesta.
Dia juga memiliki mantra yang dapat membunuh lawannya dalam sekejap. Meski begitu karakter ini memiliki banyak kelemahan yaitu, tidak bisa mengontrol kekuatannya sendiri karena kekuatannya yang terlalu kuat.

Rinne Sonogami

Rinne Sonogami

Selanjutnya adalah Rinne Sonogami dari series Date A Live. Rinne merupakan spirit yang cukup unik. Jika spirit lainnya memiliki basic kekuatan malaikat dan iblis namun tidak dengan Rinne, dia memiliki basic powe pohon dewa atau Eden. Dengan Eden, Rinne bahkan menulis ulang dunia dimana dia menjadi teman masa kecilnya shidou bahkan menjadi istrinya.
Dia menulis ulang dunia sudah tak terhitung jumlahnya, setiap shidou akan sadar dia mereset kembali dunia hanya dengan kehendaknya.

Suzumiya Haruhi

Suzumiya Haruhi

Selanjutnya ada Suzumiya Haruhi dari series Suzumiya Haruhi no yutsuu. Haruhi merupakan salah satu karakter terkuat. Dia adalah seorang dewa yang dapat melakukan segala sesuatu hanya dengan kehendaknya saja. Dia sudah ribuan kali mereset dunia hanya karena dia ingin belajar bersama ketika musim panas yang dikenal dengan episode Endless Eight. Tapi, dia tidak menyadari jati dirinya sebagai dewa.

Featherine Augustus Aurora

Featherine Augustus Aurora

Featherine dari series Umineko no Naku Koro Ni merupakan salah satu karakter fiksi terkuat. Dia hampir menyentuh ranah The Creator bahkan hampir setara. Dia memiliki kemampuan Author Authority atau plot manipulasi yang membuat dirinya bagaikan author fiksi (Umineko) tersebut.
Dia juga memiliki City of Book yang setiap buku luasnya sama dengan alam semesta dan dia juga bisa menulis takdir seseorang. Bahkan Golden Truth yang merupakan takdir mutlak tidak mempan dengannya.

Najimi Ajimu

Najimi Ajimu

Selanjutnya ada Najimi Ajimu dari series Medaka Box. Ajimu merupakan salah satu karakter terkuat di series Medaka Box. Dia memiliki umur 3.402.193.822.311 tahun atau setara dengan kelahiran alam semesta. Dia juga memiliki 12.858.051.967.633.865 skill, 7.932.135.441.532.222 Abnormal, 4.925.916.526.110.643 Minus. Namun dia memiliki kelemahan yaitu, tidak bisa melawan main character dan non human.

Ulla Euleus Hecmatika

Ulla Euleus Hecmatika

Terkahir ada Ulla Euleus Hecmatika dari series Kamisama no Inai Nichiyoubi. Ulla merupakan putri dari kerajaan Ortus, dimana tempat itu adalah kerajaan orang-orang mati. Ulla memiliki kemampuan siapapun yang dilihatnya, yang mendengar suaranya dan apapun yang disentuhnya akan mati. Bahkan Ulla bisa memancarkan semacam emanasi yang meluas sejauh puluhan meter dan membunuh semua kehidupan dalam jangkauan tersebut.

Oke mungkin itu aja karakter yang memiliki kekuatan setara dengan dewa yang bisa gw sebutin sebenernya masih ada karakter overpower lain seperti Enricco Pucci. tapi karena waktu yang mepet gw akhiri aja pembahasan kali ini dan kalo sempat bakal gw update lagi. Sekian dan sampai jumpa lagi.

Karakter Fiksi Overpower Dengan Kekuatan Dewa

sumber : https://www.facebook.com/jadiinikarakterfavoritlo/

23 komentar:

  1. Balasan
    1. Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa! - All About Anime >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa! - All About Anime >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa! - All About Anime >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Us

      Hapus
  2. Rimuru mana WOY??ngelawak NII orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat baik baik cok,ni blog dibuat 2017 series rimuru baru ada di 2019 YAIYALAH BELUM ADA BUJANK!!!

      Hapus
    2. Rimuru?? Lawan the cretir kalo kuat wkwkwk

      Hapus
    3. keren walaupun disolo alok

      Hapus
  3. Bahas detail kekuatan sinbad dong

    BalasHapus
  4. levi mana cok, levi bisa jumpshoot

    BalasHapus
  5. levi mana cok, levi bisa jumpshoot

    BalasHapus
  6. Koreksi bukan setara dewa lagi melainkan setara tuhan seperti haruhi di juluki azathotd lite karna power nya sama dan FAA>semua yang di bahas di susul Sai akuto yang 1A likely H-1A

    BalasHapus
  7. sumpah ini yg paling detail dari web pembahasan karakter overpower

    BalasHapus
  8. Belum kenal anos nih pada,sihir"egil grone anggroa"api hitam yg kelaur dri tubuh anos dapat membakar hukum/benda/waktu/udara/oksigen sekalipun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu belum tau akuto bisa ngebikin cerita sendiri semau dia sendiri haduh bocil pendewa anos nih pasti

      Hapus
    2. bruh anos kayak semut dibanding mereka

      Hapus
  9. Emperor Casino : Slingo | Shootercasino
    Emperor Casino is a Slingo casino in Belize, with its หารายได้เสริม amazing casino 제왕 카지노 games, special promotions, and VIP program. Rating: 인카지노 2.5 · ‎4 votes

    BalasHapus
  10. Super tenggen topa ga masuk??





    BalasHapus
  11. Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa! - All About Anime >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa! - All About Anime >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Karakter Anime Overpower Anti Mainstreame Dengan Kekuatan Dewa! - All About Anime >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK QR

    BalasHapus