Breaking

Review Anime Eromanga-Sensei

Review Anime Eromanga-Sensei


First Post

Oke di postingan perdana gw, gw bakal review anime Drama RomCom super kocak yang masih seger, yap disini gw bakal bahas anime Eromanga-Sensei. Anime yang selesai tanyang 25 Juni kemarin dan di angkat dari seri Light Novel dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang penulis novel muda Izumi Masamune yang memiliki seorang adik angkat yang rada mesum manis dan seorang hikikomori akut. Tapi ternyata adiknya itu adalah ilustrator yang menggambarkan ilustrasi untuknya yang dikenal sebagai Eromanga-sensei. Oke gak usah kebanyakan kata langsung aja simak review gw.

(SPOILER ALLERT)

Review:




Punya genre Drama RomCom anime ini punya sisi komedi yang unik, meskipun terkadang agak berbau mesum, tapi komedi yang fresh dan waktu komedinya juga pas situasi komedinya jadi gak garing dan bikin ngakak juga, ada juga parodi dari anime ternama Seperti SAO, Mahouka Koukou no Rettosei bahkan ada scane di mana karakter dari anime OreImou muncul di eps.11 (klo gak salah).


ada kirino-chan

Starburst Stream :v

Tapi buat kalian yang gak suka sama situasi Incest, nih anime gak rocommended buat kalian karna nih anime ada unsur-unsur incestnya meskipun gak sekental incest di anime sebelah. Cih. atau kalian yang gak suka sama aroma-aroma harem juga gak recommend.
Buat kalian animers yang maniak sama urusan graphics dan gak terlalu mentingin alur cerita, nih anime bisa kalian masukin ke list tontonan kalian, karna studio yang turun tangan buat garap nih anime udah terkenal banget buat urusan graphics wah, seperti SAO, AnoHana, Aldnoah.Zero.
Kalo buat story linenya gw bisa bilang baguslah meskipun ada beberapa bagian yang bisa di tebak terutama sama situasi haremnya. Ceritanya juga gak terlalu berbelit-belit lebih cenderung to the point.
Penggambaran watak karakter juga jelas seperti Yamada Elf yang Chuuni atau sang protagonist yang memiliki semangat tinggi meskipun rada glbk dan sang adik Sagiri yang hikikomori akut.
Tapi sayangnya nih anime punya ending yang rada gantung, gw berharap semoga nih anime ada kelanjutan season keduanya. atau kalian yang mau baca LNnya juga bisa.

Oke sekian review dari gw, cuman sedikit dan ngk terlalu detail :'v karna gw sendiri lagi kuliah dan ngk boleh bawa alat electronik buat nih artikel aja karna ada tugas dari pak dosen :v kalo ada waktu lagi gw bakal review anime-anime lain mulai dari yang udah lama rilis sampe yang terbaru.
Sekian dari gw salam Otaku Indonesia.



Link Download Eromanga-Sensei:



Download Eromanga-Sensei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar