Breaking

Review Anime Konosuba Season 2

REVIEW ANIME KONOSUBA 2ND SEASON



Oke di kesempatan kali ini gw bakal sedikit ngereview anime koplak lainnya yaitu konosuba. Kono Subarasii Sekai ni Shuku Wo!! atau yang lebih di kenal dengan KonoSuba, anime dengan tema Isekai ini bercerita tentang Satou Kazuma yang telah mati kemudian dikirimkan ke dunia RPG bersama dengan dewi yang seharusnya mengirimkannya ke dunia RPG. Yang gw bahas disini anime season keduanya. Karna season pertamanya udah agak lupa dan enggak bisa Rewatch karna kuliah jadi gw psoting yang season keduanya dulu :v.

 


Di season kedua ini diawali dengan kazuma yang ditangkap karna dituduh meledakkan rumah si brengsek tuan tanah Aldarp. yang nonton season pertamanya pasti tau kronologinya dan yang belum nonton lebih baik nonton dulu karna gw males ngetik dari pada gw tebar spoiler :v.


Di review nih anime gw enggak bakal bahas tentang penurunan yang ada di season kedua ini, tapi gw lebih bahas peningkatan yang ada di season kedua ini, apa aja peningkatan yang ada di season kedua. langsung aja simak tulisan gw di bawah ini (mana? di bawah kaga ada *liat kelantai *plak).


Review:


Diseason kedua ini para seiyuu lebih kompeten terutama dalam hal eksekusi komedinya. dibandingkan season pertama yang suara seiyuunya terdengar tidak begitu lepas dalam melontarkan jokenya. penggunaan BGM yang wah dan penempatan waktu yang sesuai membuat ketika kita menonton jadi lebih menikmati. Meskipun kualitas grafik pada karakter mengalami penurunan tapi dalam hal grafik background patut diacungi jempol.

Untuk eksekusi ceritanya sendiri masih enak untuk diikuti dan tambahan konten dari Studio DEEN sendiri masih menjaga orisinalitasnya. Untuk karakter sendiri kita bisa menjumpai aksi kocak si Loli brengsek Chuuni Megumin yang selalu membully Yunyun, Dewi nggak berguna Aqua yang selalu bikin susah Kazuma dengan perbuatan anehnya, Lalalatina A.K.A Darkness yang jadi lebih gila dengan fetish Masokisnya, dan yang terakhir karakter utama sang Pantsu Stealer Kazuma yang selalu menang dalam adu janken (Batu, Gunting, Kertas). Tapi di season kedua ini Kazuma lebih sedikit kompeten dan sudah terbiasa mati dan yang lebih mengejutkan Aqua yang ternyata bisa serius dengan jabatannya sebagai dewi meskipun akhirnya bikin repot sang leader Kazuma. Untuk urusan ekonomi, mereka mengalami peningkatan ketimbang nasib mereka di season pertama. Party mereka juga lebih terkenal meskipun hanya di kota itu. penambahan karakter Vanir yang tinggal di toko Wiz dan membantu memberikan penghasilan untuk tokonya.


Dan penambahan maskot, Chommusuke yang selalu diam dan tidak menyebalkan dan begitu tertarik dengan Wiz. meskipun agak mencurigakan karna kucing bisa menyemburkan api. Masih banyak hal kocak lainnya seperti acara lamaran Darkness yang berantakan dan petualangan di desa para penganut sekte Axis yang orangnya pada sableng kayak dewinya. Tapi ada juga adegan seru yang terjadi di season kedua seperti ketika party Kazuma melawan salah satu jendral Raja Iblis Hans dan ketika menyelesaikan masalah yang ditimbulkan karna elang pelari.

apa yang sedang kau sentuh itu chommusuke?!


Pembahasan Season 3:



Untuk kelanjutan season masih belum ada kepastian yang jelas. dan hanya ada rumor tentang season ketiganya atau sebuah OVA 2 bisa juga sebuah Movie (untuk informasi lebih bisa klik disini) gw sendiri berharap untuk adanya season ketiga. karna di kelanjutan LNnya Kazuma mulai terlihat lebih badass karna mampu memakasimalkan potensi class petualangnya.

Sekian review anime konosuba season kedua dari gw. maaf kalo ada kekurangan dalam review gw, karna gw sendiri ngk bisa rewatch/nonton anime lain selama 6 bulan ke depan karna kuliah. jadi untuk sementara waktu gw cuman ngasih review anime yang udah pernah gw tonton dan masih inget jalan ceritanya meskipun ngk sedetail dengan melakukan rewatch tapi gw usahain bakal review sebaik mungkin anime-anime yang masih gw inget.

Sekian dan salam Otaku Indonesia.

Link Download Konosuba Season 2:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar